Bookmark and Share

Selasa, 11 Mei 2010

Ngangkot dari Temanggung ke Prambanan

.



Awal mulanya siy pengen ke dataran tinggi dieng..tapi apa daya karena kondisi cuaca yang gak memungkinkan akhirnya ke candi prambanan aja, yang penting judulnya jalan jalan. Karena ibuku orangnya juga senang jalan-jalan akhirnya dia siy hayoo aja aku ajak plesiran. Perjalanan dari rumah di temanggung sampe ke jogja kira-kira membutuhkan waktu 3 jam karena kita ngangkot dan kondisi jalan yang macet karena bertepatan dengan libur lebaran. Dari rumah memang sudah kesiangan yaitu start jam 11.00 baru berangkat, kita naik bis dulu ke terminal temanggung dari situ naek yang ke arah magelang, dari magelang naek lagi bis ke arah terminal jombor..dari jombor baru naek yang ke arah prambanan. Rada ribet siy nyambung-nyambung naek bisnya maklum temanggung kan kota kecil, sampai di candi perambanan sekitar jam 2an..langsung aja jepret sono sini biar gak ngabisin waktu *Dasar narsis!!*

Secara setianya nyokap g yang motoin g..hehe, thanks so much mom, huufftt waktu ternyata dah sore, cepet banget udah mau magrib, duh kita kebingungan niy untuk pulang ke temanggung secara angkot yang lewat temanggung gak lebih dari jam 7 malam. Akhirnya kita memutuskan naek trans jogja *2ribu smpe puas* nginep di rumah sodara yang kebetulan di daerah sleman. Pagi-paginya kita pulang deh..
Nyokap sempet kesel karena saya maksa jalan-jalan dengan waktu yang mepet banget..tapi senenglah daripada pulang kampung gak kemana-mana yang penting jalan-jalan!!

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

Facebook Badge