Bookmark and Share

Selasa, 04 Mei 2010

Harus dihadapi

.

Terkadang semua permasalahan dalam hidup kita membuat kita down dan berjalan tak tentu arah. Begitu banyak yang saya alami hingga saya berusaha untuk berjiwa besar dan sangat sangat percaya akan kekuatan tangan tuhan. Walaupun saya sadar belum sepenuhnya menjalankan perintah agama yang saya anut dan bersyukur sebagai hambaNYA yang selalu diberi kekuatan dalam hidup.Memang hidup gak selamanya indah tapi kita yang akan membuatnya indah dan berseni dengan segala persoalan hidup yang datang silih berganti dan kita berusaha untuk mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut. Saya masih terus belajar untuk keluar dari segala permasalahan yang datang silih berganti, saya yakin Tuhan memberi cobaan kepada saya karena saya lebih mampu dari orang lain tuk menghadapinya dan saya kuat tuk berjalan dipersoalan tersebut sampai saya menemukan titik temu untuk keluar dari persoalan. Perubahan dalam hidup saya terasa drastis hingga saya terlalu takut dengan kata perubahan, setiap mengenang perubahan yang terjadi dalam hidup saya selalu menangis karena masa lalu adalah sunah kehidupan dan saya bersyukur bisa kuat bertahan hingga sekarang ini yang membuat hidup saya lebih mandiri!!!..Persoalan itu bukan untuk di hindari tapi untuk dihadapi, untuk membuktikan kualitas kekuatan kita dalam menghadapi kehidupan..^^

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

Facebook Badge