Bookmark and Share

Kamis, 20 Mei 2010

Mengatasi Rambut Bercabang

.


Dulu setiap memanjangkan rambut pasti ujung rambutnya jadi bercabang dengan kondisi rambut yang kering serta rambut saya warnanya yang tidak begitu hitam mungkin karena kekurangan pigmen, Kondisi ini yang bikin saya tidak begitu percaya diri bila mempunyai rambut panjang. Dengan mencoba berbagai macam shamppo akhirnya saya menemukan formula untuk rambut saya yang berjenis kombinasi ini, karena rambut saya berketombe saya memakai shamppo yang anti ketombe dan kondisioner diujung rambut khusus untuk rambut bercabang. Kalau kita melakukannya dengan teratur pasti kelihatan hasilnya kok, walaupun yang produk yang saya gunakan berbeda produsen. Tapi gak etis ah kalau saya sebut merknya, kan saya gak dapat fee dari mereka kecuali ditawari jadi bintang iklan salah satu produk tersebut *ngarep.com*.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

Facebook Badge