Bookmark and Share

Selasa, 04 Mei 2010

Menghilangkan Ketombe

.


Tau kah anda, selain jadi makan yang enak untuk di makan. Ternyata kangkung bisa menghilangkan ketombe. Tidak perlu dengan shampo anti ketombe tetapi hasilnya tidak memuaskan.

Untuk itu cobalah tips menghilangkan ketombe dengan kangkung. Percaya atau tidak anda bisa mencobanya. Baca berita yang lagi hot disini.

Caranya ambil kangkung 2 sampai 3 genggam, kemudian dirajang kecil-kecil. Setelah kangkung di rajang, rendam potongan kangkung tersebut selama semalam sampai air rendamannya berwarna kebiru-biruan. Setelah itu pisahkan air dengan kangkungnya.

Oleskan air kangkung tersebut ke kepala 2 sampai 3 kali. Biarkan 15 menit baru dibilas sampai bersih. Jika ada ketombe, pada saat di oleskan kulit kepala akan terasa perih. Agar hasil lebih maksimal gunakan setiap hari jika anda ingin sembuh.

Sumber: http://berita-hot.blogspot.com

Ada lagi yang pake jeruk nipis

Cara mengatasi ketombe ada beberapa cara, selain dengan mengurangi stress, banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B dan menggunakan buah mengkudu, cara lain yang dapat dipraktekkan dengan praktis dan mudah serta murah adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Buah ini lebih mudah diperoleh dan memiliki khasiat untuk menghilangkan ketombe.
1. Ambil jeruk nipis satu buah saja. Belah menjadi 2 bagian.
2. Gosok-gosokkan ke kulit kepala anda.
3. Diamkan selama 5-10 menit. Lalu keramasi rambut anda hingga bersih. Lakukan rutin selama 2 kali dalam seminggu sampai ketombe hilang.

Sumber: http://carabugar.blogspot.com

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

Facebook Badge